Minggu, 21 Oktober 2012

Cara Pemesanan


Di situs ini, saya mengulas berbagai Benda Bertuah yang bisa Anda miliki apabila Anda  berminat dengan keunikannya. Semua benda bertuah bisa Anda dapatkan langsung di kantor Asosiasi Parapsikologi Nusantara di Kudus - Jawa Tengah, atau bisa juga Anda pesan secara jarak jauh.

Jika Anda memesan Benda Bertuah secara jarak jauh, maka paket akan kami kirim ke alamat Anda dengan Pengiriman Kilat Rahasia yang dilengkapi Asuransi. Sehingga barang yang Anda pesan dijamin sampai di tangan Anda. Dalam paket sudah lengkap berisi panduan cara penggunaan dan perawatan benda bertuah. Dan apabila ada hal yang perlu Anda tanyakan, Anda bisa konsultasi dengan saya melalui email, Yahoo Messenger, SMS ataupun langsung telepon pada jam kerja.

Sebelum melakukan pemesanan, silakan Anda memilih satu atau beberapa Benda Bertuah yang Anda inginkan. Apabila Anda bingung dalam menentukan pilihan, Anda bisa konsultasi dulu [Silakan Klik Disini Untuk Konsultasi]. Mohon dimengerti bahwa ketika Anda memesan Benda Bertuah dari website ini, artinya Anda sudah setuju dengan isi Persetujuan yang berlaku di www.masrukhan.com. Jika Anda belum membaca persetujuan yang berlaku di website ini, silakan baca dulu.

Berikut ini adalah tiga cara untuk mendapatkan Benda Bertuah dari Masrukhan.Com:

CARA PERTAMA - Datang Ke Kantor Kami
Anda bisa datang ke kantor kami pada hari Senin-Sabtu, pukul 08:00 - 16:00 WIB. Hari minggu dan hari libur nasional kantor kami tutup. Sebelum datang silakan Anda menelpon kami dulu untuk membuat janji. Karena kami punya banyak kesibukan, apabila Anda datang mendadak tanpa memberitahu, kami tidak menjamin bisa melayani Anda dengan sepenuhnya. Alamat lengkap kantor kami bisa Anda baca di halaman HUBUNGI KAMI.

CARA KEDUA - Pemesanan Online
Jika Anda punya email dan sudah terbiasa memesan lewat sistem toko online, silakan Anda ikuti prosedur pemesanan online yang ada di website ini. Silakan Anda cari produk, ilmu atau layanan yang Anda butuhkan, kemudian klik tombol "Saya Pesan Ini" yang berwarna merah. Anda bisa memesan satu atau beberapa sekaligus. Kemudian Anda tinggal ikuti proses selanjutnya.

CARA KETIGA - Pemesanan Lewat SMS ke 082223338771 / 082223338772
Jika Anda belum terbiasa memesan secara online, Anda bisa memesan lewat SMS. Caranya mudah sekali, yaitu:
  1. Silakan Anda tentukan Benda Bertuah yang Anda inginkan.
  2. Informasi Mahar & Biaya Kirim
    • Mahar setiap benda bertuah yang ada di situs Masrukhan.Com ini berbeda-beda. Silakan Anda cek berapa maharnya di halaman masing-masing. Mahar ini bukan harga untuk membeli berkah dari benda bertuah, karena berkah tidak bisa diperjual belikan. Berikan mahar dengan ikhlas sebagai tanda rasa terimakasih Anda kepada sesama manusia yang telah membantu Anda.
    • Biaya kirim pulau jawa Rp. 30.000,- | Biaya kirim ke luar jawa Rp. 40.000,- | Biaya kirim ke luar negeri Rp. 200.000,-.
    • Biaya kirim untuk pemesanan 1 atau banyak benda bertuah adalah sama.
  3. Anda bisa menghitung sendiri total biaya yang perlu Anda kirim. Apabila Anda kesulitan menghitung, silakan SMS kan nama atau kode ilmu yang Anda inginkan, agar kami bisa menghitungkan total biayanya untuk Anda.
  4. Selanjutnya, Anda bisa transfer total biayanya ke salah satu rekening berikut:
    • BCA Nomor 4090414173 atas nama MASRUKHAN
    • Bank Mandiri Nomor 1350007704784 atas nama MASRUKHAN
    • BRI Nomor 590001000259505 atas nama MASRUKHAN
  5. Kemudian, setelah Anda transfer segera SMS kepada kami dengan format SMS sebagai berikut: Nama Anda - Alamat Lengkap - Nomor HP - Jumlah Transfer - Ke rekening BCA / Mandiri / BRI - Nama Pemilik Rekening - Nama benda bertuah yang Anda pesan.
  6. Kami akan memeriksa transfer dari Anda, kemudian segera memproses pesanan Anda.
  7. Untuk Anda yang memesan benda bertuah dari Masrukhan.Com, apabila Anda memesan hari ini, maka paket akan kami kirim pada hari kerja berikutnya.

Setelah mengirimkan paket yang Anda pesan, kami akan SMS-kan nomor pengiriman ke HP Anda. Sehingga Anda bisa melakukan pemantauan terhadap paket yang dikirim ke alamat Anda. Cara melakukan pemantauan atau cek pengiriman sangat mudah. Anda tinggal kunjungi situs JNE, TIKI atau POS dan memasukkan nomor pengirimannya. Maka akan muncul laporannya. Berikut ini alamat situs masing-masing jasa pengiriman.
Biasanya informasi pengiriman paket baru bisa diakses secara online setelah 12 jam sejak barang kami serahkan kepada jasa pengiriman. Jika Anda sudah mendapatkan SMS dari kami yang berisi nomor pengiriman, tapi ketika Anda cek belum ada data/laporannya, maka tunggulah sekitar 12 jam.

Jika ada yang kurang jelas, silakan tanyakan kepada kami pada hari kerja, Senin-Sabtu, pukul 08:00 - 16:00 WIB

Staf Administrasi 1
Telepon: 082223338771 (Telkomsel) / 085712999771 (Indosat)
Email: bagianpemesanan@gmail.com

Staf Administrasi 2
Telepon: 082223338772 (Telkomsel) / 085712999772 (Indosat)
Email: spiritualpower88@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar