Minggu, 21 Oktober 2012

Depan


Assalaimu'alaikum warohmatullah wabarokatuh.


Anda sedang mengunjungi situs Pusat Belajar Ilmu Hikmah (www.IlmuHikmah.com) yang diselenggarakan oleh Ustadz Masrukhan. Beliau adalah Konsultan Spiritual, Guru Ilmu Hikmah dan juga sebagai Ketua Asosiasi Parapsikologi Nusantara.


Di situs ini, tersedia berbagai Kursus Ilmu Hikmah yang bisa Anda ikuti secara datang langsung atau jarak jauh. Anda bisa memilih jenis Ilmu Hikmah sesuai kebutuhan Anda.

Jika Anda belum paham apa itu ilmu hikmah, silakan Anda membaca penjelasan-penjelasan kami di halaman Tentang Ilmu Hikmah. Dan apabila Anda ingin bertanya, silakan menghubungi kami melalui email, telepon, SMS atau Yahoo Messenger. Data kontak dan alamat lengkap kami adalah di halaman Hubungi Kami.

Kelebihan program kursus ilmu hikmah yang kami selenggarakan antara lain:
  1. Bisa dipelajari dengan bertemu langsung dengan guru (Ustadz Masrukhan) atau secara jarak jauh dengan hasil yang sama baiknya.
  2. Tidak ada syarat ritual yang berat, termasuk tidak harus puasa. Ilmu Hikmah yang kami ajarkan langsung bisa Anda praktekkan setelah Anda mendapatkan panduan. Panduannya pun sangat jelas, insya Allah dalam sekali baca Anda langsung paham dan bisa mengamalkan tanpa hambatan.
  3. Proses ijazah jarak jauh / penurunan ilmu jarak jauh menggunakan media garam yang telah didoakan agar berkah. Fungsi garam berkah ini adalah untuk membantu membersihkan batin Anda dan membuka pintu ilmu dalam jiwa Anda sehingga diharapkan Ilmu Hikmah yang Anda pelajari lebih mudah Anda terima.
  4. Ilmu Hikmah yang kami ajarkan adalah ilmu hikmah yang masih murni, bukan ilmu yang sudah bercampur / akulturasi dengan tradisi kejawen.
  5. Ajaran Ilmu Hikmah kami tidak bertentangan dengan ajaran islam, karena sesuai dengan yang diajarkan di pesantren-pesantren berbasis NU yang banyak tersebar di Indonesia.
  6. Kami mengemas pembelajaran Ilmu Hikmah dengan lebih praktis dan modern, yaitu dalam bentuk kursus yang bisa di-ikuti oleh semua kalangan. Meskipun begitu, kami tetap mempertahankan unsur tradisi spiritual dalam belajar ilmu hikmah agar keberkahan ilmu tetap ada.
  7. Dalam hal administrasi, Anda akan dilayani secara profesional oleh staf administrasi kami yang memang bertugas khusus mengurus administrasi layanan-layanan kami.
  8. Guru Ilmu Hikmah yang mengajar Anda, yakni Ustadz Masrukhan, meluangkan banyak waktu untuk menerima konsultasi Anda, baik konsultasi datang langsung atau konsultasi melalui telepon dan email. Insya Allah selama tidak ada halangan, Ustadz Masrukhan akan selalu mudah Anda hubungi. Hal ini sangat penting, karena sebagai murid pastinya Anda butuh banyak konsultasi. Maka dari itu, sebelum Anda memilih program pelatihan ilmu hikmah di tempat lain, pastinya calon guru Anda bisa Anda hubungi dengan mudah.
  9. Alamat kantor kami sangat jelas. Anda bisa datang ke kantor kami apabila ingin belajar Ilmu Hikmah secara langsung atau untuk urusan lainnya yang terkait masalah spiritual. Jika Anda sedang memilih Perguruan Ilmu Hikmah, pastikan alamat Perguruan Ilmu Hikmah itu jelas, karena untuk menghindari oknum yang tidak bertanggungjawab.
  10. Praktek supranatural yang dilakukan oleh Ustadz Masrukhan adalah resmi dan diakui oleh pemerintah. Praktek Ustadz Masrukhan sudah terdaftar di Dinas Kesehatan dan Kejaksaan Negeri. Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini

Berikut ini adalah beberapa jenis Kursus Ilmu Hikmah dan Media Pengobatan Hikmah yang mungkin cocok untuk Anda. Selain yang ada di bawah ini, masih ada puluhan jenis Ilmu Hikmah yang bisa Anda pelajari. Silakan telusuri menu di samping kiri halaman ini untuk mendapatkan Ilmu Hikmah yang Anda butuhkan. Kami sudah membuat kategori / pengelompokan berdasarkan kegunaannya.

5 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. INILAH KISAH NYATA SAYA . . . . . . .DENGAN SOLUSI CEPAT KAYA
      BAYAR HUTANG DENGAN CEPAT SUKSES DAN PUNYA USAHA SENDIRI
      MOMENT BERSEJARAH BUAT HIDUP SAYA DAN KELUARGA
      Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara indonesia saya di panggung ini, Tuhan telah benar-benar setia kepada saya dan seluruh rumah saya sejak bulan Mei 2017, kesaksian dan kabar baik saya berjalan seperti ini,
      Nama saya Y Sigit Wijatmaka, islam dalam agama dan saya berasal dari kota Serang indonesia, dengan alamat saya di bawah ini:
      Jl. Azalea 6 No. 65 Taman Lembah Hijau Lippo Cikarang, RT 005 / RW 007 Serang, saya seorang pemasar dan juga seorang penasihat bisnis di perusahaan tempat saya bekerja, saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua hal di platform ini yang yang membutuhkan dan mencari dana dengan cepat yang tulus.
      Saya dan istri saya dapat Anda lihat di foto profil saya berada dalam hutang yang sangat besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman secara cepat dan instan tanpa resiko untuk melunasi hutang dan kami menghubungi KI JAMBRONG untuk mengajukan pinjaman dari PENARIKAN DANA GAIB yang pada bulan MEI 2017 yang lalu,
      INILAH KISAH PAHIT SAYA . . . .ATAU BISA DIBILANG DALAM SEJARAH HIDUP SAYA YANG KELAM
      kami ditipu oleh pemilik PERUSAHAAN dengan meminta kami membayar banyak biaya yang kami bayar dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjamannya, kami kehilangan sekitar 55 juta ke perusahaan pinjaman palsu di syngapore karena kami mengajukan pinjaman sebesar 1 miliar dan dengan semua biaya yang kami bayar, kami tidak mendapat pinjaman dan saya dan istri saya sangat frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan kehidupan .

      AWAL TITIK BALIK KEHIDUPAN SAYA. . . .BISA DIBILANG INILAH KISAH HIDUP SUKSES SAYA

      Jadi, Tuhan sangat baik hati, kami berdoa agar Tuhan mengarahkan kami ke seorang yang bisa membantu keadaan dan ke uangan kami,pada hari yang bersejarah dalam hidup saya tepatnya pada hari sabtu tanggal 20 Mei 2017, saya sedang browsing internet ketika saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita indonesia dengan nama Novi Setyaningsih dengan alamat facebook/email setyaningsihnovi@yahoo.com
      yang berasal dari kota megalang, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan finansialnya melalui KI JAMBRONG dengan pinjaman DANA GAIB dia meminta saya untuk menghubungi KI JAMBRONG dan dia mengenalkan saya kepada KI JAMBRONG dan dia memberi saya keberanian UNTUK mengajukan pinjaman dari KI JAMBRONG dan saya pun menghubungi beliau dengan NOMOR 0853-1712-1219
      dan SAYA mendapat pinjaman dari KI JAMBRONG sebesar 5 MILYAR yang merupakan pemilik PADEPOKAN . PENARIKAN DANA GAIB yang kemudian mengubah hidup saya sebelumnya yang di hina dan tidak dihargai oleh orang ,sekarang saya sudah berkecukupan dan mapan sebagai 1 keluarga punya usaha sendiri dan MOBIL PRIBADI kemudian untuk informasi lebih lanjut tentang KI JAMBRONG bisa MENGHUBUNGI = 0853-1712-1219 BELIAU benar-benar membantu kehidupan saya pinjaman dari DANA GAIB benar-benar mengubah hidup saya TERIMA KASIH KI JAMBRONG SEMOGA SEHAT SELALU
      akhirnya 5 Milyar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219.)

      ANDA JUGA BISA BERKONSULTASI MASALAH LAIN SEPERTI : TOGEL,PELARIS,SANTET,TUYUL,PERCINTAAN/ASMARA ATAU MASALAH GAIB LAINNYA.
      INI TIDAK AKAN BERHASIL TANPA ADA KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN DALAM DIRI ANDA SENDIRI

      Catatan: satu kata sudah cukup untuk orang bijak dan terima kasih banyak atas bacaan kesaksian dan kabar baik saya
      Tuhan memberkati kalian semua!

      Hapus
  2. Kalo untuk mendekatkan suami kembali suami bagaimana.
    Dia tergoda oleh janda

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum wr wb,

    Jika Bank anda mengatakan tidak untuk anda untuk pinjaman, di sana adalah tempat asli di mana anda bisa mendapatkan pinjaman asli. Saya ingin merekomendasikan sebuah organisasi pinjaman islam saya menemukan online untuk semua saudara-saudara muslim dan saudari yang sedang mencari pinjaman cepat untuk cepat menyelesaikan masalah yang mendesak. Saya mendapat pinjaman sebesar Rp800.000.000.00 aku digunakan untuk merenovasi sekolah saya dan yang lainnya onece aku digunakan untuk memperluas pabrik pengolahan makanan. Saya mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan yang lalu. Saya merekomendasikan mereka karena ada begitu banyak palsu pinjaman perusahaan online. Saya diarahkan kepada mereka oleh kakak saya yang juga mendapat pinjaman dari mereka. Sebelum saya menghubungi mereka untuk pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan bahwa mereka benar-benar asli. Mereka tidak seperti kebanyakan western pinjaman perusahaan itu adalah palsu. Jadi saya mengajukan pinjaman tanpa jaminan agunan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum Islam dan peraturan yang berlaku. Tidak ada jaminan yang dibutuhkan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka pinjaman proses cepat dan sederhana. Tapi Anda harus bisa meyakinkan mereka bahwa anda akan membayar kembali pinjaman. Saya ingin menyarankan semua muslim sejati ke kontak Email mereka: (islamicloanempowerment@gmail.com)

    Wassalamu alaikum wr wb.

    BalasHapus
  4. Herman, anda benar, segala sesuatu yang anda katakan tentang organisasi ini disebut Islamic Pinjaman Pemberdayaan adalah benar. Saya juga mendapat pinjaman dari mereka, mereka benar-benar memberikan pinjaman asli. Mereka tidak seperti yang lain palsu pemberi pinjaman pinjaman di internet. Saya juga mendapat pinjaman Rp.500.000.000,00 dari mereka beberapa bulan yang lalu, saya benar-benar percaya mereka begitu banyak. Sebagai Herman mengatakan, siapa pun yang membutuhkan pinjaman mendesak dapat menghubungi mereka melalui Email (islamicloanempowerment@gmail.com) dan anda akan senang anda lakukan. Sekali lagi, Herman terima kasih untuk berbagi informasi ini kepada orang-orang kami di Indonesia.

    BalasHapus