Minggu, 21 Oktober 2012

Kisah Nyata


  • Menjadi Berwibawa Dan Berkharisma


    Tiga hari kemudian saya menerima Mustika Benda Bertuah tersebut satu paket lengkap. Dan mulai saya aktivasi serta saya lakukan sesuai panduan. Sekitar satu bulan kemudian saya merasakan energi luar biasa perubahan pada diri saya. Saya menjadi lebih berwibawa, bisa tegas ngambil sikap, dan keputusan. Hati saya merasa tenang, tentram damai dan tidak cemas.

  • Anak Saya Berubah Menjadi Patuh Dan Mudah Diatur


    Dan teman memberi saran membuka situs Masrukhan.com dari Asosiasi Parapsikologi Nusantara milik Kang Masrukhan, ada situs masrukhan.com saya mencoba pesan Benda bertuah dari Kang Masrukhan dan memakainya ternyata ada buku panduan pemakaiannya juga. Setelah saya aktivasi, luar biasa. Anak saya tambah sayang dan sekarang nurut dengan saya, jarang keluyuran dan mudah diatur. Berkah Benda Bertuah tersebut Seakan menyadarkan anak saya.

  • Berubah Total


    Tak lama kemudian sekitar dua minggu, suami saya bisa berubah sikap menjadi terbuka tentang penghasilannya dan saya diberi uang lebih serta dikasih uang untuk tabungan juga. Selain itu juga saya di ijinkan untuk memakai uang tersebut seperlunya. Sungguh luar biasa khasiat Benda Bertuah di Masrukhan.com koleksi milik Kang Masrukhan. Keadaan rumah tangga saya serta sikap suami saya menjadi berubah total, suami menjadi berbeda karakter dan sifatnya menjadi dermawan.

  • Bisa Naik Haji


    Cerita Nyata sisi kehidupan saya sangat panjang. Sudah 20 tahun saya berdagang di pinggir jalan. Kadang sepi kadang rame. Saya memakai Benda Bertuah supaya mendapat berkah. Supaya ada kemajuan taraf kehidupan usaha saya. Tidak lama kemudian sekitar beberapa bulan Setelah saya memakai Benda Bertuah memesan di situs Masrukhan.com milik Kang Masrukhan penghasilan saya stabil dan naik terus, alhamdulillah dagangan lumayan rame dan laris. Menjadikan banyak keuntungan dari hasil dagang. Lama- kelamaan sampai Sekarang dagangan saya menjadi laris dan tambah rame.

  • Daya Batin Terbuka Dan Intuisi Tajam


    Dulu saya adalah orang yang tidak bisa merasakan getaran- getaran perasaan kepekaan atau intuisi tertentu. Mulai saya memakai Benda Bertuah dan magis dari Kang Masrukhan, semakin hari hati saya bertambah tenang dan mantap, damai, dan peka terhadap sesuatu kejadian atau sesuatu hal yang bersifat penting. Baik untuk diri sendiri dan juga untuk orang lain. Mungkin ini yang di sebut daya batin yang menguat dan meningkat. Setiap sesuatu saya komentari dengan tidak sengaja tiba- tiba bisa benar- benar terjadi.

  • Hidup Saya Menjadi Selalu Beruntung


    Mulai saya memakai Benda Bertuah Pusaka Keris dari Kang Masrukhan,   hidup saya jadi berubah. Dulu sebelum saya memakai Benda Bertuah tersebut hidup saya kacau. Selalu sial bisa di katakan begitu. Selalu ada masalah, baik pekerjaan atau pun masalah- masalah lain. Termasuk masalah percintaan saya pun jadi sering gagal dan gagal lagi. Tidak tahu mengapa hidup saya dulunya sial dan kurang beruntung. Berkah keris Bertuah dari internet saya pesan situs Masrukhan.com koleksi milik Kang Masrukhan Asosiasi Parapsikologi Nusantara di Kudus Jawa Tengah sangat luar biasa.

  • Istri Menjadi Lembut Sayang


    Saya memesan secara online dan benar-benar dikirim ke alamat saya. Di situs Masrukhan.com lah saya mendapatkan benda bertuah berupa mustika yang manfaatnya alhamdulillah bisa saya rasakan dengan nyata. Dan sekarang istri saya sudah sadar dan kembali sayang lagi Sama saya, sudah tidak pernah ngomel – ngomel lagi. Sikapnya sudah mulai lemah lembut lagi seperti pertama kali menikah.

  • Istri-Istri saya menjadi Rukun Berkah Benda bertuah


    Alhamdulillah, singkat cerita saya bertemu dengan Kang Masrukhan di layanan Masrukhan.com. Saya konsultasi langsung dengan Kang Masrukhan disaat beliau Praktek Di Jakarta. Saya utarakan hati saya dan keinginan saya dalam merukunkan istri-istri saya. Atas Rahmat Tuhan, terwujud kerukunan istri-istri saya dengan baik berkat bantuan ritual dari Kang Masrukhan. Dan saya di beri pegangan benda bertuah keramat dari Kang Masrukhan.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

    BalasHapus