Minggu, 21 Oktober 2012

Konsultasi


Sekarang Anda bisa konsultasi dengan Kang Masrukhan melalui EMAIL, SMS dan TELEPON secara GRATIS.

Bagaimana Caranya Konsultasi?
Anda bisa konsultasi melalui dua cara. Pertama melalui email: bagiankonsultasi@gmail.com. Anda bisa kirim email kapan saja, dan akan dijawab secepatnya (1 x 24 jam). Cara kedua adalah dengan langsung menghubungi Kang Masrukhan di nomor 082223338773 atau 085712999773 pada jam kerja (Senin-Sabtu, 08:00 - 16:00 WIB). Harap tidak SMS, karena konsultasi lewat SMS sering tidak jelas. Namun jika terpaksa, silakan konsultasi lewat SMS dan Kang Masrukhan akan menjawab apabila sedang tidak sibuk.

Kapan Anda Perlu Konsultasi?
Anda perlu konsultasi apabila Anda merasa bingung untuk menentukan layanan, produk atau ilmu mana yang cocok untuk Anda. Atau Anda ingin mendengar pendapat dari Kang Masrukhan tentang layanan, produk dan ilmu lebih cocok untuk masalah Anda. Dan jika Anda bingung menentukan solusi mana yang cocok untuk masalah Anda, maka sebaiknya Anda berkonsultasi lebih dulu sebelum memesan produk, layanan atau ilmu dari kami.

Apa Tujuan Konsultasi?
Agar Anda bisa mendapatkan layanan, produk atau ilmu yang lebih tepat dan sesuai kebutuhan Anda. Kang Masrukhan akan berusaha memberi saran terbaik untuk Anda sehingga masalah Anda cepat teratasi dan keinginan Anda segera terwujud. Anda akan mendapatkan saran berupa rekomendasi satu atau beberapa layanan, produk atau ilmu yang perlu Anda dapatkan. Setelah itu, apabila Anda merasa setuju dengan saran yang diberikan, maka Anda bisa melakukan pemesanan sesuai tata cara yang ada di halaman Cara Pemesanan.

Siapa Yang Akan Menjawab Pertanyaan Anda?
Pertanyaan atau konsultasi dari Anda akan dijawab langsung oleh Kang Masrukhan. Beliau adalah Parapsikolog & Konsultan Spiritual, Guru Ilmu Hikmah, Guru Ilmu Pengasihan, Guru Ilmu Tenaga Dalam & Pakar Benda Bertuah, Pakar Pembukaan Aura & Ruwatan keberuntungan, Ahli Penyembuhan Supranatural yang juga ketua Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Sebuah lembaga non-formal yang mengkaji hal-hal spiritual, supranatural, paranormal, parapsikologi, metafisika, keajaiban, ilmu ghaib, ilmu kebatinan dan sebagainya. Anda bisa membaca informasi di www.Parapsikologi.com

Apakah Semua Email & SMS Pasti Dibalas?
Apabila Anda sopan, misalnya dengan menyebutkan nama dan alamat yang jelas pada saat mengirim SMS, dan isi email/SMS Anda berkaitan dengan layanan kami, maka dipastikan kami akan menjawab email dan SMS Anda. Walaupun jawaban kami mungkin tidak seketika, karena banyaknya kesibukan. Insya Allah, jawaban konsultasi lewat SMS/Email akan Anda terima kurang dari 24 jam. Namun bila isi email/SMS Anda tidak layak untuk kami jawab, maka kami tidak akan menjawab SMS/email dari Anda.

Apakah Konsultasi Ini Gratis?
Konsultasi melalui telepon, email, Yahoo Messenger, dan SMS adalah gratis. Meskipun begitu, diharap Anda tetap menghargai waktu kami. Tanyakanlah hal-hal yang penting dan "to the point" atau tidak perlu banyak basa-basi dan langsung saja pada pokok permasalahan. Konsultasi melalui telepon, email, YM dan SMS bisa gratis karena kami bisa menjawab pertanyaan Anda kapan saja dan di mana saja tanpa perlu meninggalkan aktivitas kami.

Bagaimana Dengan Konsultasi Langsung?
Jika Anda ingin konsultasi bertemu langsung dengan Kang Masrukhan di kantor kami, silakan telepon untuk membuat janji terlebih dahulu. Mohon pengertiannya, untuk konsultasi langsung ini dikenakan biaya Rp. 200.000,- / 30 menit. Biaya ini sekedar pengganti waktu yang kami luangkan untuk Anda dan juga agar Anda lebih menghargai waktu.

6 komentar:

  1. Ass ustadz..
    Saya menikah dengan seorang wanita kristiani yg memiliki seorang anak. Pihak keluarga istri tidak setuju kalau anak tersebut ikut dengan agama Islam. Mohon dengan sangat bantuan ustadz. saya sangat bingung.
    Wasalam

    BalasHapus
  2. Email saya : sammymoreno1978@gmail.com

    BalasHapus
  3. Email saya : sammymoreno1978@gmail.com

    BalasHapus
  4. Assalammualaikum Saya menerima suami menikah lagi.tpi suami Malah jahat dan zalim kepada saya.apa yg Harus sya laku kan mohon bimbingannya

    BalasHapus
  5. Asswr wb,, mu nanya pak ustad,, dua hari yg lalu sy bertengkar dengan istri karna msalahx sy ajak istri berhubungan intim tapi istri gk mau, dan pada akhir nya saya bilang ke istri,, baik lah selama satu bulan sy akan puasa untuk tidak menggauli nya,, kalau belum dalam jangka satu bulan sy menggauli istri sy, maka saya akan talak istri sy,, mbrt ustad,, kalau kita langgar hukum nya akan jatuh atau gk?? Trmakasih asswr wb

    BalasHapus
  6. Email saya, laluanwaryasin@gmail.com

    BalasHapus