Minggu, 21 Oktober 2012

Pengalaman Spiritual


Halaman ini berisi berbagai pengalaman spiritual saya pribadi. Termasuk diantarnya pengalaman bertemu dengan guru spiritual, pengalaman masuk alam ghaib, pengalaman bertempur dengan jin waktu melakukan pembersihan tempat angker, pencerahan spiritual saat sedang berdizkir/meditasi dan jenis pengalaman spiritual lainnya.

Pengalaman pribadi ini diceritakan saya ceritakan kepada Anda sekedar untuk berbagai pengetahuan dan wawasan. Semoga pengalaman spiritual yang saya alami bisa menginspirasi dan memotivasi Anda dalam kehidupan.
  • Berjumpa Jin Muslim Ahli Ilmu ''Ustadz Badrun''

    Kisah saya dalam bertemu dengan Jin Muslim Ahli ilmu ini adalah tidak sengaja. Ini terjadi beberapa tahun lalu disaat saya suka mengamalkan ilmu dan tirakat serta sering berziarah ke makam-makam keramat dan makam para Wali Allah di beberapa wilayah tanah Jawa. Jin Muslim Ahli Ilmu ini bernama ‘’Ustadz Badrun”. Ia adalah Jin yang mampu mengajar berbagai Ilmu Islam seperti membaca Al Qur’an dan Ilmu Fiqih, termasuk keilmuan Hikmah dan pengobatan serta kerezekian. Ustadz Badrun, Jin Muslim Ahli ilmu asli dari Malaysia dan berhijrah ke beberapa negara untuk belajar keilmuan dari beberapa manusia dan wali Allah yang ada di beberapa negara yang ia kunjungi. Subhanallah.

  • Bertemu Dengan Dewi Lanjar


    Kisah spiritual ini adalah disaat saya mencari dan mendapatkan Mustika Dewi Lanjar. Yaitu Pada malam Jum’at kliwon saya mengadakan olah batin di daerah hutan dekat laut kidul. Saat itu melakukan ritual di dekat pohon-pohon dekat pantai laut kidul. Sekitar tengah malam ada sesosok wanita cantik berbadan besar dan memakai kain putih menghampiri. Ia mengaku namanya sebagai Dewi Lanjar penguasa daerah sekitar laut kidul.

  • Olah Batin Di Gunung Lawu


    Saat itu saya melakukan ritual melakukan olah batin di gunung lawu selama 3 hari 3 malam. Dengan melakukan semedi dan pertapaan disana. Saya merasakan energi kuat dan mistis sampai badan saya menggigil. Selain karena cuaca dan udara yang memang dingin, juga suasa serta angkernya tempat itu membuat saya seakan mau menyerah.

  • Penarikan Pusaka ''Keris Semar Kuncung'' di Air Terjun Montel Gunung Muria

    Saat itu adalah malam Jumat Kliwon saya masih di Kantor APN baru selesai melayani tamu konsultasi dan mengobati Pasien sampai malam sekitar jam 7 malam karena sang king banyaknya yang hadir saat itu. Saya tidak tega menolak atau meminta datang besok, karena beliau semua rata-rata orang luar Kota Kudus. Setelah itu saya masih di Kantor dan melakukan shalat isak’ serta dzikir sampai kurang lebih 1 jam, kira-kira tepatnya sekitar jam 20.00 WIB (8 malam). Belum selesai saya berdzikir berdoa kepada Allah untuk mendoakan pasien-pasien saya, tiba –tiba ada bisikan ghaib memberitahu saya dengan suara yang sangat jelas sekali seolah memberi kabar dengan jelas di telingaku. Bisikan itu mengatakan kepada ku bahwa malam ini (saat itu Jumat Kliwon) akan ada pusaka muncul dari alam nya dan ingin di rawat manusia.

  • Ritual Bertapa Dan Mendapatkan Mustika Macan Kumbang

    Kisah singkat disaat saya ritual mendapatkan Mustika Macan Kumbang di puncak gunung Muria yaitu puncak 29 (songolikur).  Saya ritual disanan dan mendapatkan Mustika Macan Kumbang yaitu pada saat itu malam Jum’at kliwon. Saat itu suasana puncak mengerikan dan membuat bulu kuduk merinding. Saya bersama sahabat saya nekat mengadakan olah batin di daerah hutan gunung Muria Puncak 29 tersebut. Niat saya adalah ingin mengolah batin untuk menambah kedekatan diri pada sang pencipta Alam, yaitu Allah SWT.

2 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

    BalasHapus